Ka Distrik Yapsi kunjungi Diskominfo Kab Jayapura guna Perbaikan Jaringan Internet di Yapsi

SENTANI 5 Maret 2021 Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura Gustaf Griapon ST, Kepala Distrik Yapsi Steven Ohee S.IP bersama Pengurus Pemantik Kabupaten Jayapura saat berdiskusi diruang rapat Diskominfo Kabupaten Jayapura. (Endy Doc)

YAPSI Pemantik – Internet kini telah menjadi Kebutuhan banyak orang, baik itu Pelajar/Mahasiswa, Pegawai Negeri Sipil, Pemerintah Kampung, Pedagang dan masyarakat umum lainnya demikian juga untuk kebutuhan masyarakat di wilayah Distrik Yapsi Kabupaten Jayapura.

Bertolak dari hal tersebut Kepala Distrik Yapsi Steven Ohee S.IP .bertemu dengan Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Gustaf Griapon ST di ruang rapat Diskominfo Kabuoaten Jayapura guna berkoordinasi terkait perbaikan Jaringan Internet di wilayah Distrik Yapsi. Karena sampai saat ini untuk mengakses Internet diwilayah Yapsi cukup sulit. “di Yapsi untuk telpon saja sangat sulit apalagi Internet” Ungkap Kepala Distrik Yapsi. oleh karena itu dirinya  mengharapkan adanya Perbaikan dan peningkatan Jaringan diwilayahnya.

Sementara itu Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura Gustaf Griapon ST menanggapi serius hal ini, dan mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha memperbaiki jaringan telpon dan Internet di Yapsi, tentunya akan bekerja sama dengan Pihak ketiga guna uapaya-upaya yang dilakukan untuk perbaikan jaringan 2G- ke 4G (forji), pemasangan TV kabel bersanmaan dengan Jaringan Internet dan juga Vsat yang akan bekerjasama dengan BUMDES kampung-kampung. Sehingga Masyarakat dapat tertolong didalam memenuhi kebutuhannya, tetapi juga dapat meningkatkan Pendapatan Asli bagi Kampung Pungkasnya. (Endy doc)

2 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *